Berita Dunia Islam Terdepan

Tentara Pendudukan "Israel" (IOF) menangkap beberapa warga sipil dan menutup jalan-jalan di Tepi Barat

54

Support Us

RAMALLAH (Arrahmah.com) – Tentara pendudukan “Israe”l (IOF) menangkap warga Palestina Ibrahim Zamareh, dari Halhoul utara al-Khalil, setelah merampok dan menggeledah rumahnya, dan membawanya ke tujuan yang tidak diketahui, sebagaimana dilaporkan oleh The Palestinian Information Center, Jumat (10/1/2014).

Pasukan juga menyerbu desa Marda, sebelah utara Salfit, dan menangkap pemuda lain.

Sementara itu, IOF menyerbu desa Ezbet al-Tabib timur Qalqilya pada Kamis malam dan menembakkan granat gas air mata, menyebabkan sejumlah warga tercekik karena sesak nafas dan mual-mual.

Berita Terkait

Sumber-sumber lokal melaporkan bahwa tentara “Israel” menembakkan granat gas air mata ke tenda para pengunjuk rasa yang didirikan di depan komplek pelayanan desa, dan mengancam akan membongkar tenda tersebut.

Tentara Pendudukan “Israel” juga telah menutup  pintu masuk ke desa-desa Azzun dan Ezbet al-Tabib di timur Qalqilya, memaksa warga untuk mengambil jalan pintas yang memakai waktu lama.

Penduduk setempat menyatakan bahwa tentara pendudukan “Israel” mendirikan pos-pos pemeriksaan di pintu masuk ke Azzun dan Ezbet al-Tabib, sebelum buldoser Israel mulai menutup pintu masuk dengan penghalang pasir dan semen. (ameera/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah