Berita Dunia Islam Terdepan

Pemerintah "Israel" mengeluarkan tender untuk membangun 2.000 unit di Yerusalem dan Tepi Barat

38

Support Us

YERUSSALEM (Arrahmah.dom) – Kementerian Pembangunan dan Perumahan “Israel”, Jumat (10/1/2014), menyetujui tawaran untuk membangun sekitar dua ribu unit pemukiman di timur dan utara Yerusalem dan di berbagai bagian Tepi Barat yang diduduki, sebagaimana dilaporkan oleh The Palestinian Information Center.

Pemerintah “Israel” telah mengumumkan niatnya untuk mengeluarkan tender ini dalam hubungannya dengan pembebasan gelombang ketiga dari tahanan veteran Palestina. Akan tetapi pemerintah “Israel” masih memutuskan untuk menunda dulu langkah itu sampai kunjungan kenegaraan John Kerry untuk wilayah Palestina yang diduduki selesai.

Tender baru tersebut termasuk pembangunan sekitar 600 unit pemukiman di lingkungan Yahudi Ramat Shlomo yang didirikan di atas tanah Palestina, sebelah timur laut dari Yerusalem yang diduduki, di samping 800 unit lain yang akan dibangun di permukiman lain di Tepi Barat.

Politik licik “Israel” yang selama ini dijalankan yaitu dengan melakukan penangkapan terhadap warga Palestina, dan kemudian membebaskannya dengan imbalan pembangunan pemukiman yahudi di atas tanah Palestina. (ameera/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah