Berita Dunia Islam Terdepan

Polisi intel Bogor mati ditembak kepalanya di warung nasi

102

Support Us

BOGOR (Arrahmah.com) – Seorang polisi berpangkat Briptu mati ditembak oleh orang tak dikenal di Cilengsi Bogor. Penembakan kali ini menimpa anggota intel  unit Reskrim Polsek Kelapa Nunggal, Bogor bernama Nurul Afandi. Saat itu diketahui korban sedang beristirahat di rumah makan Rujak Bengkel Teh Titin di Jalan Raya Narogong KM 27, Bogor, Jawa Barat.

Dalam tayangan televisi, tersiar kabar penembakan itu, yang terjadi pukul 13.30 WIB. Komunikasi antara news anchor di studio dengan kontrobutornya di lapangan menyebutkan bahwa saksi mata bernama Maman menyaksikan bahwa Briptu Nurul Affandi ditembak bagian kepalanya dari jarak dekat. 

“Polisi itu lagi makan. Nggak lama selesai makan, pas pengin keluar langsung ditembak,” sebut saksi lain yang enggan disebutkan namanya di lokasi kejadian, Bogor, lansir liputan 6 Jumat (10/1/2014).

Sesaat itu pula korban langsung tergeletak dan bersimbah darah di sekujur tubuhnya. Pelaku yang berada di depan parkiran rumah makan itu lalu melarikan diri.

“Ditembak di arah kepala. Langsung kabur pelaku. Ada 3 kali letusan,” tambah saksi yang enggan disebut namanya. Korban tewas seketika.

Saat ini Tim Inafis sedang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memberi garis polisi. Warga pun berkerumun di sekitar lokasi, dan jalanan macet total. (azm/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah