Berita Dunia Islam Terdepan

Tentara Pendudukan "Israel" (IOF) menangkap 10 warga sipil di Tepi Barat

50

Support Us

TEPI BARAT (Arrahmah.com) – Tentara Pendudukan “Israel”  (IOF) menangkap sepuluh warga sipil dari al-Khalil dan Nablus di Tepi Barat yang diduduki, sebagaimana dirilis oleh The Palestinian Information Center, Rabu (8/1/2014).

Sumber-sumber lokal mengatakan bahwa tentara IOF menangkap seorang warga dari Kamp pengungsi Aroub sebelah utara al-Khalil, empat warga dari kota Samu, dan seorang warga dari kota tetangga Yatta, setelah menggeledah rumah mereka dan menyita barang-barang pribadi mereka.

Sumber-sumber menambahkan bahwa IOF menyerbu kamp Aroub saat fajar pada hari Rabu setelah bentrokan yang berlangsung sampai tengah malam.

Berita Terkait

Saksi mata mengatakan bahwa tentara menyerang warga dan memecahkan jendela sejumlah rumah, sedangkan para pemuda melemparkan batu pada tentara yang menyerang.

Keenam tahanan dipindahkan ke pusat interogasi dan penahanan.

Sementara itu, sejumlah tentara patroli “Israel”  menyerbu kota Nablus saat fajar pada hari Rabu, di mana mereka menyerang dan menggeledah beberapa rumah dan menangkap empat pemuda, penduduk setempat melaporkan. (Ameera/Arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah