Berita Dunia Islam Terdepan

SBY ditinggal pendukung lagi dinista orang dekatnya

64

Support Us

JAKARTA (Arrahmah.com) – Di akhir jabatannya, Susilo Bambang Yudhoyono bukan hanya mulai ditinggal pendukungnya, tapi juga dinista orang dekatnnya. Yang menista SBY antara lain Wakil Menteri Hukum dan HAM Denny Indrayana.

Begitu disampaikan Koordinator Gerakan Indoensia Bersih, Adhie M Massardi, seperti ditulis rmol.co Rabu ( 8/1/2014).

Penistaan Denny Indrayana terhadap SBY terlihat dari tanggapannya mengenai isu pertemuan Komisioner KPK Bambang Widjojanto dengan SBY. Komentar Denny secara eksplisit sangat negatif.

Berita Terkait

Seperti banyak diberitakan, Denny mengatakan: “Saya tidak rela, orang selurus BW, dan bekerja keras untuk Indonesia antikorupsi difitnah sedemikian keji.”

“Dari kata-kata Denny itu tersirat gambaran bahwa orang-orang baik dan lurus memang tidak layak ketemu SBY,” tegas Adhie Massardi.

 Menurut Adhie, kalimat Denny itu menggambarkan seolah ketemu SBY di Cikeas seperti ketemu perempuan di tempat pelacuran. Sehingga, orang baik yang diisukan ke sana sebagai fitnah keji.

Menurutnya, tidak etis Denny berkata demikian. Karena menempatkan SBY sebagai public enemy yang tak layak ditemui. (azm/m1/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah