Berita Dunia Islam Terdepan

Sekelompok pemukim ilegal Yahudi kembali memasuki Masjid al-Aqsha

65

Support Us

YERUSSALEM (Arrahmah.com) – Sekelompok pemukim ilegal Yahudi kembali memasuki Masjid Al-Aqsha pada Selasa pagi (7/1/2014) di bawah pengawalan polisi “Israel”.

Saksi mata mengatakan bahwa 19 pemukim Yahudi masuk ke dalam mesjid melalui pintu gerbang Maghariba dan mengunjungi berbagai tempat sambil mendengarkan penjelasan dari  pemandu wisata “Israel”.

Pusat informasi Wadi Hilwa mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa sebanyak  9.050 pemukim menyerbu Masjid Al-Aqsha pada tahun 2013.

”Empat  penyusup yang terdiri dari para pemukim Yahudi mencoba melakukan do’a Talmud dengan penjagaan polisi “Israel” di belakang mereka,” kata Yayasan Al Aqsha.

Sejak pagi hari pelanggaran yang dilakukan pemukim Yahudi mengundang amarah ratusan siswa yang berada di area Masjid Al Aqsha.

Di tempat terpisah, seorang warga Palestina mengalami cedera patah tulang di hidung akibat dipukul oleh sekelompok pemukim Yahudi di Mitzpe Yair di selatan Hebron.

Nasr Noadjah, seorang Aktivis, mengatakan sekelompok Yahudi menyerang petani dari keluarga Alardh yang sedang membajak tanah di dekat pemukiman.

Serangan mengakibatkan seorang pemuda Palestina, Ismail Aladrh.(18), mengalami cidera patah tulang di hidung akibat pukulan dari pipa besi para penyerangnya. (Ameera/Arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah