Fitnah tengah menghantam Mujahidin ISIS, Jabhah Nushrah keluarkan pesan resmi untuk seluruh Mujahidin Suriah

Mujahidin ISIS melakukan parade di kota Tel Abyad, dekat perbatasan Turki pada 2 Januari 2014.
84

DAMASKUS (Arrahmah.com) – Mujahidin Suriah dari kelompok Jabhah Nushrah mengeluarkan pesan resmi melalui akun twitter @JabhtAnNusrah yang menyangkal berita yang berkembang luas di media-media sekuler mengenai pernyataan perang terhadap Mujahidin Daulah Islam Irak dan Syam (ISIS) di provinsi Raqqah.

Sebelumnya, badai fitnah menimpa Mujahidin ISIS serta adanya pembunuhan dan penculikan muhajirin (Mujahidin asing-red) di Suriah.

Berikut poin penting dalam pesan twitter yang dirilis oleh Mujahidin Jabhah Nushrah :

  1. Ada usaha-usaha intensif pada seluruh level dengan kelompok-kelompok Mujahidin yang diakui guna menyelamatkan kancah Jihad Syam dari peperangan (antar kelompok Mujahidin) yang terjadi di sana.

  2. Kepada seluruh ikhwah muhajirin yang merasakan keamanan nyawanya terancam, rumah-rumah penerimaan tamu Jabhah Nushrah adalah rumah-rumah yang aman bagi kalian.

  3. Kami mewasiatkan kepada semua Mujahidin untuk tetap melakukan ribath (berjaga-jaga) di tsughur (daerah perbatasan dengan pasukan rezim Nushairiyah) dan tidak meninggalkannya, apapun penyebabnya.  Kami akan menyampaikan hal yang telah berhasil disepakati.

  4. Kami menyanggah berita yang telah beredar tentang pernyataan palsu tentang pengumuman perang di provinsi Raqqah terhadap ISIS. 

(muhib al-majdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.