Berita Dunia Islam Terdepan

10 orang gugur dalam serangan oleh rezim Nushairiyah yang menghantam sebuah bus di kota Aleppo

45

Support Us

ALEPPO (Arrahmah.com) – Sedikitnya 10 orang termasuk dua orang anak, gugur di utara Suriah, kota Aleppo setelah tembakan tank rezim Nushairiyah menargetkan bus, ujar laporan Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia (SOHR) pada Selasa (31/12/2013).

SOHR mengatakan, rezim menghantam bus di pemukiman Tariq al-Bab, menambahkan bahwa jumlah korban bisa bertambah karena sejumlah orang telah terluka parah, lansir AFP.

Kelompok yang berbasis di London ini mengatakan seorang wanita juga di antara mereka yang tewas.

Berita Terkait

Sebuah video yang direkam oleh aktivis Suriah dan dipublikasikan secara online oleh SOHR menunjukkan adegan kacau, di mana bus publik berwarna merah terbakar dan memuntahkan gumpalan asap hitam tebal.

Roti tampak berserakan di tanah dengan puing-puing dari bangunan dan kaca yang letaknya dekat dengan lokasi kejadian hancur dalam ledakan itu.

Sekelompok pemuda membawa korban terluka, genangan darah tertinggal di tanah saat para korban telah dievakuasi.  Yang lainnya mengangkat tubuh yang sebagiannya telah hangus terbakar dalam ledakan itu dan juga telah kehilangan kaki.

Menurut laporan PBB, lebih dari 126.000 orang tewas di Suriah sejak konflik pecah pada Maret 2011.  (haninmazaya/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah