Berita Dunia Islam Terdepan

Penjajah licik "Israel" berencana menukar pembebasan tawanan Palestina dengan membangun 1400 pemukiman Yahudi di Al-Quds

67

Support Us

AL-QUDS (Arrahmah.com) – Penjajah “Israel” sedang mempersiapkan untuk mengumumkan rencana licik mereka membangun 1.400 unit pemukiman Yahudi di wilayah Palesina pada saat angkatan ketiga tahanan Palestina dibebaskan, lansir MEMO pada Sabtu (28/12/2013).

Pembebasan mereka diklaim sebuah surat kabar “Israel” sebagai bagian dari rencana salibis AS untuk mendorong pembicaraan damai.

Surat kabar “Israel” Maariv mengklaim bahwa Perdana Menteri “Israel” Benjamin Netanyahu meminta departemen dalam kementerian “Israel” yang berbeda untuk mulai mempersiapkan rencana itu agar siap diumumkan minggu depan ketika para tahanan Palestina tersebut akan dibebaskan.

Berita Terkait

Menurut surat kabar penjajah itu, setengah dari unit pemukiman akan dibangun di Al-Quds Timur.

Wilayah Palestina yang diakui secara internasional, Tepi Barat dan Al-Quds Timur, merupakan wilayah yang telah diduduki oleh militer “Israel” sejak tahun 1967.

Sementara itu menteri keuangan “Israel”, mitra utama dalam pemerintahan Netanyahu Ya’er Labid, mengatakan: “Tidaklah tepat untuk mengumumkan permukiman baru bersamaan dengan pembebasan tahanan.” (banan/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah