Berita Dunia Islam Terdepan

Allahu Akbar, 12 tentara penjajah NATO tewas dalam serangan syahid Mujahidin IIA di Kabul

28

Support Us

KABUL (Arrahmah.com) – Serangan syahid Mujahidin Imarah Islam Afghanistan (IIA) kembali menewaskan para tentara penjajah kafir pimpinan AS-NATO di kota Kabul.

Seorang Mujahid IIA menghantamkan mobil penuh bahan peledak terhadap konvoi tentara penjajah di ibukota Afghanistan tersebut pada Jum’at (27/12/2013).

Pada awal sore ini (Jum’at) pukul sekitar 13:00 waktu lokal, seorang Mujahid IIA sendirian, Habibur Rahman, warga provinsi Kunduz mengndarai mobil sarat bahan peledak ke arah konvoi pasukan AS-NATO yang dijaga ketat, ketika mobil melewati sebuah area yang terletak sekitar setengah mildari Camp Phoenix, mobil dihantaman ke konvoi itu, kata Zabihullah Mujahid, seperti dikutip Shahamat.

Bom mobil itu mengakibatkan ledakan esar yang menghancurkan empat kendaraan tentara penjajah hingga berkeping-keping. Setidaknya 12 tentara penjajah tewas dalam serangan bom tersebut.

Kemudian musuh segera menutup tempat terjadinya ledakan. Hingga Jum’at kemarin, kendaraan dan potongan tubuh para tentara penjajah masih berserakan di tempat kejadian. (siraaj/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah