Berita Dunia Islam Terdepan

Mujahidin Jabhah Nushrah merilis video pertempuran sengit pembebasan desa Rusydiyah di Deir Ezzur

32

Support Us

(Arrahmah.com) – Mujahidin Jabhah An-Nushrah melalui sayap medianya, Yayasan Al-Manarah Al-Baidha‘, merilis sebuah video “Penyisiran Desa Rusydiyah di Deir Ezzur” pada 20 November lalu.

Video tersebut menjelaskan tentang pertempuran sengit pembebasan dan ‘pembersihan’ desa tersebut dari pasukan rezim Nushairiyah Suriah dan milisi-milisi Syi’ah pendukungnya.

Berita Terkait

Video yang berdurasi 37 menit 12 detik itu mendokumentasikan aksi heroik Mujahidin Jabhah Nushrah dalam membersihkan gedung-gedung dan menara-menara di desa Rusydiyah dari pasukan Nushairiyah dan milisi-milisi Syi’ah.

Namun video tersebut belum mendokumentasikan peperangan-peperangan dahsyat lanjutannya, di mana Mujahidin Jabhah Nushrah dengan gagah berani mempertahankan desa Rusydiyah dari serangan secara besar-besaran pasukan Nushairiyah dan milisi Syi’ah. Dalam pertempuran lanjutan itulah Jabhah Nushrah dengan izin Allah Ta’ala sukses menewaskan lebih dari 250 tentara Nushairiyah dan milisi Syiah.

Dikatakan juga dalam pertempuran-pertempuran sengit tersebut lebih dari 11 Mujahidin, termasuk seorang komandan, telah syahid (semoga Allah menerima mereka). (siraaj/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah