Berita Dunia Islam Terdepan

Perusahaan Singapura meluncurkan website yang membantu wisatawan Muslim dalam melakukan perjalanan

41

Support Us

SINGAPURA (Arrahmah.com) – Sebuah website baru yang menargetkan pasar wisatawan Muslim, telah dirilis di Singapura, mencakup info tentang restoran halal dan panduan kota pada Rabu (18/12/2013).

Perusahaan spesialis berbasis di Singapura, Crescentrating mengatakan situs yang beralamat HalalTrip.com, menawarkan berbagai fitur bagi wisatawan Muslim yang ingin melakukan perjalanan sesuai aturan Islam, lansir GulfToday (19/12).

“Ini sepenuhnya situs perjalanan untuk wisatawan Muslim pertama di dunia,” ujar Fazal Bahardeen, kepala eksekutif Crescentrating, menambahkan bahwa industri pariwisata saat ini kurang melayani kebutuhan wisatawan Muslim.

Crescentrating diluncurkan dengan berbagai fitur termasuk fasilitas pemesanan untuk hampir 400.000 hotel serta penerbangan dan paket tur.  Mereka juga membantu wisatawan Muslim dengan menunjukkan restoran halal, Masjid dan fasilitas lain yang berguna bagi turis Muslim.

Terdapat panduan wisata untuk kota-kota seperti Istanbul, Beijing, dan Kuala Lumpur, menyoroti tempat-tempat yang menarik bagi para pengunjung Muslim.  (haninmazaya/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah