Berita Dunia Islam Terdepan

Allahu Akbar, 10 tentara penjajah tewas dan terluka dalam operasi syahid Mujahidin IIA di dekat bandara Kabul

62

Support Us

KABUL (Arrahmah.com) – Ledakan besar yang mengguncang fasilitas militer penjajah Jerman di jantung ibukota Afghanistan, Kabul, dekat Bandara Internasional Kabul, pada Rabu (11/12/2013) dilancarkan oleh Mujahidin Imarah Islam Afghanistan (IIA) atau Taliban, sebagaiaman dikonfirmasi Mujahidin IIA melalui situs resminya Shahamat.

Laporan menyatakan bahwa operasi syahid telah menghantam instalasi militer pasukan penjajah Jerman di kota Kabul. 

Operasi syahid tersebut dilakukan oleh seorang Mujahid IIA bernama Mahmud, warga provinsi Laghman. Mahmud menghantamkan mobilnya, yang telah diisi bahan peledak, ke gerbang gedung militer pasukan Jerman yang dijaga ketat itu seiring dengan kendaraan pasukan penjajah Jerman hendak keluar dari fasilitas tersebut.

Berita Terkait

Ledakan besar yang diakibatkan bom mobil itu menghancurkan dua kendaraan penjajah Jerman yang mengangkut tentara pimpinan AS. Akibatnya 10 tentara penjajah tewas dan terluka, menurut laporan awal.

Serangan tersebut terjadi setelah pemerintah boneka Kabul mengklaim bahwa pasukan nasional Afghan masih memegang kontrol ibukota dan mengklaim bahwa mereka sering menggagalkan serangan-serangan Mujahidin di kota Kabul. Operasi syahid yang dilakukan Mujahid Afghan ini mematahkan klaim rezim boneka tersebut. Allahu Akbar !

(siraaj/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah