Berita Dunia Islam Terdepan

Tentara Zionis lepaskan tembakan ke arah petani Palestina di Khan Younis

40

Support Us

GAZA (Arrahmah.com) – Tentara Zionis “Israel” yang ditempatkan di perbatasan Gaza, melepaskan tembakan ke arah petani Palestina yang bekerja di ladang mereka di Khan Younis, bagian selatan Jalur Gaza.

Sumber-sumber lokal melaporkan bahwa petani tersebut hanya bekerja di tanah mereka ketika tentara melepaskan tembakan dengan peluru tajam ke arah mereka.  Khawatir dengan tembakan lanjutan, para petani tersebut berlari meninggalkan lahan mereka.

Berita Terkait

Mereka menyatakan bahwa tentara sering melakukan invasi menargetkan daerah perbatasan dan berulangkali melepaskan tembakan ke arah pekerja dan petani, lansir IMEMC.

Beberapa hari yang lalu, warga Khan Younis ditembak dna terluka setelah tentara Zionis melepaskan tembakan ke arahnya saat ia bekerja di lahan pertaniannya di dekat perbatasan.

Angkatan Laut “Israel” juga sering menyerang nelayan Palestina dan kapal nelayan yang menyebabkan banyak korban, sementara puluhan lainnya diculik, perahu mereka disita dan beberapa kapal lainnya dirusak.  (haninmazaya/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah