Berita Dunia Islam Terdepan

Regu penjinak ranjau tentara Syi'ah tewas oleh ranjau Mujahidin di Mosul

40

Support Us

MOSUL (Arrahmah.com) – Serangkaian serangan bom di Mosul terhadap pasukan rezim Syi’ah Irak terus terjadi. Kamis (14/11/2013), regu penjinak ranjau tentara Syi’ah Irak menemukan lokasi ranjau yang ditanam Mujahidin Ansharul Islam di kota tersebut. Saat mereka bekerja untuk menon-aktifkan ranjau tersebut, Mujahidin meledakannya di tengah mereka sehingga menewaskan mereka. Berikut pernyataan resmi Ansharul Islam Irak terkait serangan tersebut:

****

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

Segala puji bagi Allah Yang memuliakan Islam dan kaum muslimin, menghinakan orang-orang kafir dan orang-orang murtad. Shalawat dan salam senantiasa dilimpahkan kepada imam mujahidin dan komandan orang-orang yang bersinar wajahnya karena bekas basuhan air wudhu, yang murah senyum lagi ahli berperang; juga kepada keluarganya, sahabatnya, orang-orang yang berjalan di atas jalannya dan mengambil petunjuknya sampai hari kiamat. Amma ba’du.

Allah Ta’ala berfirman:

(فَلَمْ تَقْتُلُوهُمْ وَلَكِنَّ اللَّهَ قَتَلَهُمْ وَمَا رَمَيْتَ إِذْ رَمَيْتَ وَلَكِنَّ اللَّهَ رَمَى وَلِيُبْلِيَ الْمُؤْمِنِينَ مِنْهُ بَلاءً حَسَنًا إِنَّ اللَّهَ سَمِيعٌ عَلِيمٌ )

“Maka sejatinya bukan kalian yang membunuh mereka, namun Allah yang membunuh mereka dan sejatinya bukan engkau yang memanah (orang-orang kafir) saat engkau memanah, akan tetapi Allah-lah yang memanah(. Allah melakukan hal itu untuk menghancurkan orang-orang kafir) dan untuk memberikan kemenangan yang baik bagi orang-orang yang beriman. Sesungguhnya Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.” (QS. Al-Anfal [8]: 17)

Dengan taufik dan bantuan Allah semata, Allah memberi kemampuan kepada saudara-saudara kalian, tentara kebenaran, para singa Ansharul Islam pada tanggal 14 November 2013 M untuk membuat tentara Rafidhah mengetahui tempat ranjau yang ditanam oleh para singa Anshar di kota Mosul. Ketika regu pakar penjinak bom tentara Rafidhah datang ke lokasi untuk menon aktifkan ranjau tersebut, mujahidin meledakkan ranjau tersebut di tengah mereka. Segala puji bagi Allah semata.

Divisi Ketentaraan dan Jihad Jama’ah Ansharul Islam

25 November 2013 M 21 Muharram 1435 H

Sumber: Al-Fajr Media Center

(siraaj/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah