Berita Dunia Islam Terdepan

Penjajah "Israel" mengancam akan menghancurkan sebuah masjid di selatan Nablus

27

Support Us

NABLUS (Arrahmah.com) – Pasukan penjajah “Israel” tiba-tiba menyampaikan sebuah ancaman ke sebuah masjid di selatan Nablus pada Selasa (26/11/2013) pagi untuk menyampaikan niat jahat mereka menghancurkan masjid tersebut dalam waktu beberapa jam ke depan.

Ancaman itu memerintahkan penduduk setempat untuk mengevakuasi masjid yang terletak di wilayah Al-Taweel tersebut sebelum pasukan zionis “Israel” menghancurkannya.

Ghassan Daughlas, seorang pejabat Otoritas Palestina yang memonitor aktivitas pemukiman Yahudi di Tepi Barat utara, mengatakan kepada Ma’an bahwa patroli militer “Israel” tiba di area tersebut dan langsung menuntut warga Palestina untuk mengevakuasi masjid itu.

Masjid tersebut merupakan satu-satunya masjid yang ada di area itu.

Berita Terkait

Daughlas menambahkan bahwa wilayah Al-Taweel telah menjadi sasaran penghancuran oleh pasukan penjajah “Israel” menggunakan buldoser dalam beberapa hari terakhir.

Penjajah “Israel” telah menghancurkan lebih dari 558 properti warga Palestina di Tepi Barat dan Al-Quds Timur sejak awal tahun ini dan mengusir 919 warga Palestina dari tanah mereka sendiri, menurut UNOCHA.

Otoritas “Israel” juga jarang memberikan warga Palestina izin untuk membangun di sejumlah wilayah di Tepi Barat.

Penjajah “Israel” telah menghancurkan sedikitnya 27.000 rumah dan bangunan warga Palestina sejak menduduki Tepi Barat pada tahun 1967.

Wilayah Tepi Barat dan Al-Quds Timur Palestina yang diakui secara internasional juga merupakan wilayah yang telah diduduki oleh militer “Israel” sejak tahun 1967. (banan/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah