Berita Dunia Islam Terdepan

Bekas Wakadensus 88 ditemukan tewas di hotel

42

Support Us

JAKARTA (Arrahmah.com) – Bekas Wakadensus 88 Antiteror Polda Bali Brigjen (Pol) Ingra Dewa Putu Anom ditemukan tewas di di Hotel Kartika Chandra, sekitar pukul 14.20 WIB Selasa (26/11/2013).

Sebelum Dewa ditemukan tak bernyawa, Wakapolda Bali ini menghadiri rapat koordinasi Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) dengan Polri di Hotel Bidakara, Jakarta, Senin 25 November 2013.

Dia sempat meminta ajudannya untuk mengambil bukti perjalanan dinas ke Kompolnas. “Tadi pagi beliau sempat menyuruh Sesprinya mengambil tanda bukti untuk laporan perjalanan dinasnya untuk laporan ke Polda Bali,” katanya, lansir vivanews.

Sekretaris pribadi Dewa berusaha menelepon dan sms bosnya, namun tak ada jawaban. Akhirnya dia mendobrak pintu kamar hotel, mendapati Dewa sudah mati.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan, diduga Dewa meninggal karena terkena serangan jantung di Hotel Kartika Chandra. Dia ditemukan tak bernyawa oleh supir dinas dan manajemen hotel pada pukul 14.20 WIB.(azm/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah