Berita Dunia Islam Terdepan

Allahu Akbar, Mujahidin Islam tewaskan 150 lebih tentara rezim Nushairiyah dan milisi-milisi Syi'ah di Aleppo

113

Support Us

ALEPPO (Arrahmah.com)Allahu Akbar, Mujahidin Islam di Suriah kembali menewaskan 150 tentara rezim Nushairiyah dan milisi-milisi Syi’ah pembantunya di Aleppo dalam pertempuran sengit yang berlangsung selama tujuh hari, dimulai pada Kamis (7/11/2013) hingga Kamis (14/11).

Dalam sebuah pernyataan resmi no. 433 yang dirilis oleh Yayasan Media Al-Manarah al-Baidha’, Mujahidin Jabhah An-Nushrah mengatakan bahwa pasukan rezim Nushairiyah, milisi Syi’ah Hizbul Lata Lebanon, milisi Syi’ah Abu Fadhl Abbas Irak dan milisi Syi’ah Jaisyu Al-Mahdi Irak melakukan serangan besar-besaran ke Aleppo dari beberapa arah yang berbeda, seperti dari Naqarin, Brigade 80, Bukit Hasil, Bukit Aran, Duwairinah dan desa Tayarah.

Tank Jabhah Nushrah menghantam bangunan tempat pertahanan pasukan Nushairiyah di desa Naqarin Foto
Tank Jabhah Nushrah menghantam bangunan tempat pertahanan pasukan Nushairiyah di desa Naqarin
Berita Terkait

Mujahidin tidak membiarkan pasukan musuh itu bebas melakukan penyerangan. Jabhah Nushrah yang bekerja sama dengan Harakah Ahrar Asy-Syam dan unit-unit Mujahidin lainnya menghadang serbuan musuh di berbagai front. 

syiah soldiers killed in aleppo
Sebagian mayat pasukan Nushairiyah selama baku tembak sengit

Atas pertolongan Allah semata, Mujahidin akhirnya berhasil memenangkan pertempuran dan memukul mundur pasukan musuh dan menewaskan lebih dari 150 tentara rezim dan milisi-milisi Syi’ah. Segala puji bagi Allah semata.

(siraaj/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah