Berita Dunia Islam Terdepan

"Israel" mencari sekutu baru

49

Support Us

TEL AVIV (Arrahmah.com) – Menteri Luar Negeri “Israel”, Avigdor Lieberman, mengatakan bahwa “Israel” perlu untuk mencari mitra lain selain Washington.

“Israel” sangat membutuhkan sekutu baru di arena politik global selain Washington, kata Menteri Luar Negeri “Israel”, sebagaimana dirilis oleh WordBulletin, Jumat (22/11/2013).

“Hubungan antara “Israel” dan mitra strategis utamanya Amerika Serikat telah melemah,” Kata Menteri Luar Negeri Israel Avigdor Lieberman.

Berita Terkait

“Anda bisa mengerti. Orang Amerika sudah terlalu banyak mendapat tantangan  dari Korea Utara, Afghanistan, Pakistan, Iran, Irak, dan mereka punya masalah ekonomi dalam negeri mereka sendiri.”

Komentar Lieberman bertepatan dengan kunjungan Perdana Menteri “Israel” Benjamin Netanyahu ke Rusia tahun ini.

Putin mengatakan bahwa ia  mengharapkan hasil yang positif dari pembicaraan di Jenewa, yang menekankan bahwa baik Rusia dan Israel optimis bahwa “resolusi yang dapat diterima bersama” dapat ditemukan.

Sekutu baru yang kuat sangat diperlukan bagi “Israel” untuk menjadikan “Israel’ sebagai sebuah”kekuatan dunia” dan menjadi ancaman berbahaya bagi dunia Islam.  (ameera/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah