Berita Dunia Islam Terdepan

Wahai manusia, siapa bilang Syiah itu Islam?

56

Support Us

JAKARTA (Arrahmah.com) – Umat Islam Indonesia adalah Ahlus Sunnah wal Jama’ah. Namun hari ini dari semenjak  34 tahun lalu Syiah sangat gencar menyebarkan ajarannya di tengah-tengah umat Islam negeri ini, baik melalui pendidikan, penerbitan buku,majalah, media masa, aksi sosial,  hingga partai politik dan pemerintahan.

Sebagian umat Islam tertipu dan terpengaruh dengan propaganda dan ajakan mereka. Hal ini tidak lain disebabkan karena mayoritas manusia tidak mengerti apa dan siapa hakikat Syiah itu. Perlu kemauan dan kesungguhan dari umat Islam untuk mengetahui dan memahami apa dan siapa serta bagaimana sebenarnya ajaran Syiah itu.

Untuk memberi pencerahan dan pemahaman kepada ummat Islam akan sesatnya Syiah, LDK Al-Futuwah dan Himpunan Mahasiswa Mesin STT PLN bekerjasama dengan Syam Organizer menyelenggarakan tabligh akbar  dan aksi solidaritas untuk muslim Suriah dengan Tema “Siapa bilang Syiah itu Islam?”

Hal ini sebagai jawaban lugas dan tegas atas kebimbangan sebagian besar kaum Muslimin yang masih menganggap agama Syiah sebagai bagian dari agama Islam.

Acara akan diselenggarakan insya Allah pada

Hari        : Senin, 25 November 2013

Jam        :  15.30 WIB – Maghrib

Tempat : Masjid Nurul Ilmi STT PLN Jl. Lingkar Luar Barat, Duri Kosambi, Cengkareng  Jakarta Barat.

Narasumber :   1. Ustadz Anung Al Hamat, Lc., M.Pd.I, Ketua MIUMI DKI Jakarta

                            2. Ustadz Muhajirin, Lc Relawan Hilal Ahmar Society Indonesia (HASI)

Ustadz Anung Al Hammat ulama muda yang gencar mendakwahkan aliran sesat dalam kajian-kajiannya. Dia  telah lama berkecimpung dalam kajian dan penelitian mengenai Aliran Syiah, penulis dan pengamat dunia Islam yang telah banyak mengungkap penyelewengan dan penyimpangan aliran menyimpang Syiah. Dia akan mengungkap sejarah awal mulanya muncul aliran Syiah dan perkembangan Syiah di Indonesia.

Sedangkan pembicara kedua Ustadz Muhajirin, Lc  adalah relawan HASI untuk Suriah, yang telah menginjakkan kaki di bumi jihad Suriah, jihad hingga kini masih berlangsung. Beliau akan mengungkapkan fakta di lapangan apa dan bagaimana kondisi Muslim Suriah hari ini.

Mari selamatkan keluarga, saudara, dan teman-teman anda dari paham Syiah.

Contact Person : 
Ikhwan : 0857 6448 4592
Akhwat : 0819 9836 6691

(azm/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah