Berita Dunia Islam Terdepan

Petinggi FSB Rusia tewas dalam kecelakaan pesawat

38

Support Us

KAZAN (Arrahmah.com) – Seperti dilansir media Rusia, seorang petinggi intelijen Rusia, Alexander Antonov, dilaporkan tewas dalam sebuah ledakan di udara di sebuah pesawat yang terbang dari Moskow menuju Kazan, ibukota wilayah Muslim, Idel Ural yang diduduki Rusia pada Ahad (17/11/2013), lapor Kavkaz Center.

Puing-puing pesawat yang jatuh ke tanah, terbakar habis.  Laporan awal di situs berita Rusia, Komsomolskaya Pravda di Kazan melaporkan bahwa ledakan terjadi di udara namun tidak merinci penyebab ledakan tersebut karena adanya sensor dari pemerintah Rusia.

Berita Terkait

Selain Antonov, seorang putra dan seorang keponakannya yang melakukan perjalanan bersama dia, juga tewas dalam insiden tersebut.

Para pembaca berasumsi dalam komentar buku tamu di harian online tersebut bahwa kemungkinan insiden tersebut terhubung dengan Mujahidin Kaukasus yang tengah meningkatkan operasi sebelum Olimpiade Sochi dilaksanakan atau pesawat tersebut dihantam oleh rudal darat-ke-udara.  Mereka mengatakan hal tersebut mengingat daftar penumpang elit yang berada di dalam pesawat tersebut.  (haninmazaya/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah