Berita Dunia Islam Terdepan

Kembali rebut jalan raya Khanasir, Jabhah Nushrah eksekusi 11 tentara Syi'ah Iran di Aleppo dan umumkan tewaskan lebih dari 200 milisi Syi'ah

46

Support Us

ALEPPO (Arrahmah.com) – Mujahidin Jabhah An-Nushrah mengumumkan kemenangan yang baru-baru ini diraihnya di Aleppo, Suriah. Dalam sebuah video yang diunggah di YouTube pada Kamis (14/11/2013), Mujahidin Jabhah Nushrah mengumumkan di tempat terbuka di depan khalayak umum bahwa mereka telah mengeksekusi mati 11 tentara Syi’ah Iran dari brigade 80 di Aleppo, Allahu Akbar.

Selain itu, Mujahidin Jabhah Nushrah juga memberikan kabar gembira kepada kaum Muslimin bahwa atas pertolongan Allah semata mereka telah merebut kembali jalan raya Khanasir yang sebelumnya sempat dikuasai musuh dan juga mengumumkan tewaskan 200 milisi Syi’ah yang bersekutu dengan rezim Nushairiyah pimpinan Bashar Assad. 

Ribuan tentara Nushariiyah suriah, tentara khusus Iran dan milisi-milisi Syi’ah lainnya telah berusaha keras merebut kembali kota-kota penting di Aleppo akan tetapi Mujahidin berjuang keras membebaskannya kembali. 

(siraaj/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah