Berita Dunia Islam Terdepan

6 tentara Rafidhah Irak tewas dan cedera oleh ranjau mujahidin di Mosul

39

Support Us

(Arrahmah.com) – Atas karunia Allah semata, ranjau Mujahidin Ansharul Islam Irak berhasil menghancurkan sebuah mobil pick up militer Irak pada Rabu (20/10/2013). Enam tentara Rafidhah Irak tewas dan cedera dalam serangan ranjau yang terjadi di jalan raya Sayidin, kota Mosul tersebut. Berikut pernyataan resmi Ansharul Islam Irak terkait serangan tersebut:

****

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

Segala puji bagi Allah Yang memuliakan Islam dan kaum muslimin, menghinakan orang-orang kafir dan orang-orang murtad. Shalawat dan salam senantiasa dilimpahkan kepada imam mujahidin dan komandan orang-orang yang bersinar wajahnya karena bekas basuhan air wudhu, yang murah senyum lagi ahli berperang; juga kepada keluarganya, sahabatnya, orang-orang yang berjalan di atas jalannya dan mengambil petunjuknya sampai hari kiamat. Amma ba’du.

Allah Ta’ala berfirman:

(فَلَمْ تَقْتُلُوهُمْ وَلَكِنَّ اللَّهَ قَتَلَهُمْ وَمَا رَمَيْتَ إِذْ رَمَيْتَ وَلَكِنَّ اللَّهَ رَمَى وَلِيُبْلِيَ الْمُؤْمِنِينَ مِنْهُ بَلاءً حَسَنًا إِنَّ اللَّهَ سَمِيعٌ عَلِيمٌ )

Berita Terkait

“Maka sejatinya bukan kalian yang membunuh mereka, namun Allah yang membunuh mereka dan sejatinya bukan engkau yang memanah (orang-orang kafir) saat engkau memanah, akan tetapi Allah-lah yang memanah. (Allah melakukan hal itu untuk menghancurkan orang-orang kafir) dan untuk memberikan kemenangan yang baik bagi orang-orang yang beriman. Sesungguhnya Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.” (QS. Al-Anfal [8]: 17)

Dengan taufik dan bantuan Allah semata, Allah memberi kemampuan kepada saudara-saudara kalian, tentara kebenaran, para singa Ansharul Islam pada tanggal 30 Oktober 2013 M untuk menyerang kendaraan militer jenis pick up pasukan Rafidhah dengan ledakan ranjau sehingga menewaskan dan mencederai 6 tentara. Serangan ini dilakukan di jalan raya Sayidin, kawasan Desa Arab di kota Mosul. Segala puji bagi Allah semata.

Divisi Ketentaraan Jama’ah Ansharul Islam

5 November 2013 M 1 Muharram 1435 H

Sumber: Al-Fajr Media Center

(siraaj/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah