Berita Dunia Islam Terdepan

Pejuang Palestina hadapi serbuan "Israel" di Gaza

63

Support Us

GAZA CITY (Arrahmah.com) – Kendaraan militer “Israel” pada Kamis pagi menyerbu ke wilayah selatan Jalur Gaza, tutur saksi mata. Sebagai respon, militan Palestina menembakkan mortir tanpa menimbulkan korban jiwa, sebagaimana dilaporkan oleh Antara, Jum’at, (15/11/2013).

“Enam buldoser diiringi beberapa tank masuk sekitar 200m dari perbatasan menuju wilayah pertanian, saat helikopter dan pesawat pengintai terbang di atas langit dekat desa Khuzaa,” sebelah timur kota Khan Yunis, ujar saksi mata kepada AFP.

“Para pejuang perlawanan menembakkan beberapa peluru mortir ke arah pasukan “Israel” dan ledakan terdengar di wilayah tersebut,” tambah mereka.

Seorang juru bicara tidak bisa mengonfirmasikan serbuan “Israel” tersebut, namun mengatakan “sebuah serangan mortir menghantam wilayah “Israel” dekat pagar perbatasan Gaza. Tidak ada korban jiwa atau kerusakan.”

Kelompok perlawanan Jihad Islam Palestina (Palestinian Islamic Jihad) yang berlokasi di Gaza bertanggung jawab atas serangan mortir tersebut, dengan mengatakan hal itu sebagai respons atas serbuan “Israel”. (ameera/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah