Berita Dunia Islam Terdepan

Jazakumullah khair untuk kaum Muslimin yang turun aksi di Kelapa Gading

63

Support Us

JAKARTA (Arrahmah.com) – Ungkapan doa datang ustadz Anung Al Hammat,  Koordinator Aliansi Ahlus Sunnah untuk kehormatan keluarga dan Sahabat Nabi, untuk kaum Muslimin yang turun langsung dan pihak-pihak yang mendukung pada aksi bubarkan acara Syiah kemarin, Kamis (14/11/2013).  Jazakumulloh khoir

Aksi umat Islam yang berlangsung dari ba’da Dzuhur jam 12.30 hingga jelang maghrib jam 17.40 wib berlangsung dengan tertib dan aman dengan beberapa pencapaian. Antara lain menyebarluaskan tentang kesesatan ajaran Syiah Rafidhah kepada masyarakat dengan berbagai cara:

  1. Ceramah atau orasi yang disampaikan oleh para ustadz.

  2. membagikan selebaran dan  buku panduan MUI ‘Mengenal dan mewaspadai penyimpangan Syiah di Indonesia’ kepada masyarakat yang dilalui oleh aksi long march.

  3. Membentangkan spanduk yang besar hingga bisa dibaca dengan jelas oleh masyarakat tentang kesesatan Syiah.

Berikut adalah pesan elektronik dari Ustadz Anung Al Hammat yang diterima arrahmah.com pagi ini Jumat pagi.

Assalamualaikum.

Kepada seluruh komponen Umat Islam yang telah turun aksi atau kepada pihak-pihak yang telah mendukung aksi kemarin Kamis (14/11/2013) kami atas nama Aliansi Ahlus Sunnah Untuk Kehormatan Keluarga dan Sahabat Nabi Shallalahu alaihi wa sallam mengucapkan Jazakumullah, dan semoga Allah menjadikan amalan ini sebagai bagian dari bentuk jihad baik lisan maupun tangan.

Semoga kedepannya akan menjadi lebih baik dan lebih solid dalam menghadapi kesesatan Syiah. Meskpun kita tidak bisa membubarkan mereka dalam waktu yang singkat tetapi misi kita sudah tercapai, di antaranya:

  1. Membuat gentar orang Syiah, dibuktikan mereka ketakutan tatkala keluar dari gedung Balai Samudera.  

  2. Edukasi terhadap masyarakat dan aparat  akan kesesatan Syiah.

  3. Menurut laporan dari pihak gedung Balai Samudra tahun-tahun berikutnya tidak akan memberi izin kepada kalangan Syiah untuk mengadakan acara tersebut dan semisalnya.

  4. Menyatukan barisan Umat Islam/ukhuwwah Islamiyah.

  5. Mempercepat berakhirnya acara Syiah dari jadwal yang seharusnya.

Wa shallallahu ‘ala Nabiyyina Muhammad wa ‘ala alihi wasohbihi wa sallam.

(azm/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah