Berita Dunia Islam Terdepan

Perundingan damai tak kunjung bebaskan Palestina, Brigade Al-Quds peringatkan pertempuran perlawanan terhadap "Israel"

145

Support Us

PALESTINA (Arrahmah.com) – Seorang juru bicara kelompok Mujahidin Palestina pada Rabu (13/11/2013) kemarin memperingatkan penjajah “Israel” akan adanya pertempuran perlawanan Mujahidin Islam untuk memperjuangkan pembebasan Palestina.

Setelah sebuah parade militer di Gaza yang digelar oleh Brigade Al-Quds – sayap gerakan Jihad Islam Palestina – juru bicara kelompok ini mengutuk perundingan perdamaian otoritas Palestina dengan penjajah “Israel” dan menyatakannya sebagai jalan yang tidak mungkin bisa mewujudkan pembebaskan Palestina dan rakyatnya dari penjajahan zionis “Israel”, lansir Ma’an.

Satu-satunya tempat yang tepat untuk diadakannya pertemuan dengan “Israel” adalah di medan perang, tambah jurubicara mujahidin tersebut.

brigade al-quds 2
“Mimpi buruk [bagi “Israel”] akan menjadi kenyataan di Gaza dan di dalam kota-kota [mereka],” tegasnya. “Pertempuran berikutnya akan menjadi ‘pertempuran hantu'”.

“Keseimbangan kekuasaan cenderung ke arah musuh karena dukungan Barat dan kolusi Arab,” tambahnya.

“Itu tidak akan menghalangi kami – tujuan kami akan tetap membebaskan Palestina, seluruh Palestina.”

brigade al-quds 3
Selain itu, juru bicara Brigade Al-Quds  juga menuntut otoritas sekuler Palestina untuk menghentikan penargetan mereka terhadap anggota Jihad Islam di Tepi Barat.

brigade al-quds 4
Sekitar 2.000 mujahidin berpartisipasi dalam parade tersebut.

Brigade Al-Quds juga menyatakan telah menembakkan puluhan roket ke “Israel” selama Operasi Pilar Pertahanan “Israel” November lalu, di mana serangan militer “Israel” itu telah membunuh sedikitnya 170 warga Palestina. (banan/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah