Berita Dunia Islam Terdepan

Puting beliung terjang Nganjuk, berakibat dua warga meninggal

28

Support Us

NGANJUK (Arrahmah.com) – Dua orang meninggal dunia dalam bencana angin puting beliung yang memorakporandakan Kabupetan Nganjuk  Jawa Timur (Jatim).

Dua korban meninggal adalah Minarti dan Dedy warga Desa Sumber Urip, Kecamatan Berbek, Kabupaten Nganjuk. Keduanya tewas karena tertimpa bangunan yang roboh. Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun

“Hingga kini tidak ada laporan lagi yang meninggal. BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Jatim sudah menerjunkan petugas untuk membantu dan memberikan bantuan bagi warga yang menjadi korban,” kata Ketua BPBD Jatim Sudarmawan di Surabaya, seperti dikutip Metrotvnews Selasa (12/11/2013).

Berdasarkan laporan yang masuk ke BPBD Jatim, angin puting beliung pada Senin (11/11) sore menerjang empat kawasan di Kecamatan Berbek, Kabupaten Nganjuk.

Selain menawaskan dua orang, lima rumah ambruk hingga rusak parah, sejumlah lainnya rusak ringan. “Korban ditremukan di bawah reruntuhan bangunan,” ujar Sudarmawan.

Menurutnya, warga tidak menyangka akan terjadi bencana tersebut. Oleh karena itu, ketika angin puting beliung tiba-tiba melanda, warga pontang panting berusaha menyelamatkan diri.

(azm/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah