Berita Dunia Islam Terdepan

Pasukan penjajah "Israel" menembakkan gas air mata ke 2 sekolah di Beit Ummar

48

Support Us

HEBRON (Arrahmah.com) – Pasukan panjajah “Israel” menembakkan gas airmata ke sebuah sekolah dan sebuah TK di utara Hebron pada Senin (11/11/2013) dalam menghadapi barisan Muslim Palestina, lansir Ma’an.

Sejumlah Muslim Palestina melemparkan batu ke arah patroli militer “Israel” yang melewati wilayah Asseda Beit Ummar saat pasukan penjajah “Israel” menembakkan peluru karet dan meluncurkan sejumlah besar granat gas air mata ke jalan utama selatan kota Tepi Barat.

Pasukan penjajah “Israel” kemudian menembakkan tabung gas air mata ke gedung sekolah putri Zahrat Al-Madain dan taman kanak-kanak terdekat, para siswa kemudian dievakuasi.

Berita Terkait

Juru bicara Komite Populer yang menentang pemukiman Yahudi di Beit Ummar, Mohammad Ayyad, mengatakan bahwa administrasi sekolah dan TK memutuskan untuk memulangkan para siswa ke rumah untuk melindungi mereka dari asap berat gas air mata.

Sejumlah siswa dilaporkan cedera akibat menghirup gas air mata.

Wilayah Palestina yang diakui secara internasional, Tepi Barat dan Al-Quds Timur, merupakan wilayah yang telah diduduki oleh militer “Israel” sejak tahun 1967. (banan/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah