Berita Dunia Islam Terdepan

Alhamdulillah, bom syahid Jabhah Nushrah hancurkan markas Dinas Intelijen Suriah dan tewaskan kepalanya di Suwaida'

54

Support Us

SUWAIDA’ (Arrahmah.com) – Mujahidin Jabhah Nushrah berhasil melakukan serangan bom mobil terhadap markas Dinas Intelijen Udara rezim Nushairiyah Suriah di provinsi Suwaida’ pada Rabu (6/11/2013) pagi. Selain menghancurkan bangunan markas, serangan dahsyat itu menewaskan Kepada Dinas Intelijen Udara provinsi Suwaida’, wakilnya dan puluhan tentara rezim Nushairiyah Suriah.

****

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

Penjelasan no. 426 Menghancurkan markas Dinas Intelijen Angkatan Udara provinsi Suwaida’ dan menewaskan pemimpinnya

Segala puji bagi Allah Yang Maha Merajai lagi Maha Tinggi, Yang telah memerintahkan kita untuk memutuskan perkara di antara manusia dengan keadilan dan mensyariatkan kepada kita untuk melawan penyerangan dengan balasan setimpal. Shalawat dan salam senantiasa dilimpahkan kepada orang yang senantiasa tersenyum lagi ahli berperang, nabi kita Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa salam, juga atas seluruh keluarga dan sahabatnya. Amma ba’du.

Pada hari Rabu pagi, 3 Muharram 1435 H/6 November 2013 M seorang singa Jabhah Nushrah [semoga Allah menjayakannya] di Dara’a melaksanakan serangan bom syahid yang diberkahi, di mana dengan taufik Allah semata ia berhasil meledakkan sebuah mobil penuh bom di dalam markas Dinas Intelijen Udara provinsi Suwaida’, yang merupakan salah satu markas terkuat pasukan rezim Nushairiyah Suriah. Di antara karunia dan taufik Allah Ta’ala dalam serangan ini adalah ledakan bom mobil tersebut menewaskan Kepala Dinas Intelijen Udara provinsi Suwaida’, Mayor Asad Abdou, wakilnya dan puluhan tentara Nushairiyah durjana ikut tewas serta cedera. Kami menjanjikan kepada rezim Nushairiyah Suriah dan milisi-milisi Syiah bayarannya di Suwaida’ dengan hal buruk yang akan menimpa mereka, dengan izin Allah Ta’ala.

Berita sesungguhnya adalah apa yang akan kalian lihat, bukan apa yang akan kalian dengar. Kami juga mengingatkan kepada penduduk kami, kaum muslimin, untuk menjauh dari tempat-tempat pasukan rezim Nushairiyah dan markas-markas mereka, karena semua itu dengan izin Allah adalah target yang disyariatkan bagi kami. Segala puji bagi Allah Yang memuliakan orang-orang beriman.

Kondisi bangunan markas Dinas Intelijen Udara provinsi Suwaida' setelah dihantam bom mobil
Kondisi bangunan markas Dinas Intelijen Udara provinsi Suwaida’ setelah dihantam bom mobil

 

“Allah Maha Melaksanakan urusan-Nya akan tetapi kebanyakan manusia tidak memahaminya.” (QS. Yusuf [12]: 21)

Jabhah Nushrah Yayasan Media Al-Manarah al-Baidha’

Jangan melupakan kami dalam doa Anda Segala puji bagi Allah Rabb seluruh alam

Kamis, 4 Muharram 1435 H/6 November 2013 M

(siraaj/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah