Berita Dunia Islam Terdepan

Penggiat anti Syiah Malaysia, Ahmad Rafi ditembak mati orang tak dikenal

129

Support Us

PAHANG (Arrahmah.com) – Salah seorang tokoh Malaysia yang paling berperan dalam menanggulangi bahaya Syiah di Malaysia ditembak hingga meninggal dunia di hadapan anak-anaknya di depan rumahnya Indera Mahkota 2, Pahang, Kuantan, Malaysia pada Jumat (8 /11/ 2013). Inna lillahi wa inna ilaihi roji’un.

Penggiat anti Syiah itu bernama Ahmad Rafi bin Abdul Malik. Dia merupakan Kepala Penegakan Syariat Jawatan Agama Islam Pahang (JAIP). Dengan sebab upaya gigihnya sehingga Malaysia mengeluarkan peraturan tentang larangan Syiah di Malaysia, demikian tulis sumber arrahmah.com.

Kronologis kejadian berawal rumah Ustadz Ahmad Rafi  diketuk oleh salah seorang, kemudian orang tersebut mengajaknya bicara. Tak lama kemudian dari mobil keluar lagi satu orang dan mendekatinya kemudian melepaskan tembakan 3 kali.

Ahmad Rafi bin Abdul Malik.

Berita Terkait

Setelah itu para pelaku langsung kabur dengan tancap gas mobil, karena salah seorang pelaku sudah stand by di mobil. Pelaku diperkirakan berjumlah 3 orang atau lebih. Semoga Ustadz Ahmad Rafi  syahid fi sabilillah insya Allah. Amin

Demikianlah Syiah, tidak sungkan-sungkan akan melakukan pembunuhan ketika ada yang menyingkap hakikat kesesatan mereka.

Pemerintah Malaysia terkenal cukup tegas mengawasi dan membubarkan kegiatan Syiah di negeri itu. Meski demikian pengikut Syiah yang disebut-sebut berjumlah 300 ribu itu nampaknya tidak tinggal diam atas ketegasan pemerintah negeri jiran tersebut.

(azm/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah