Berita Dunia Islam Terdepan

Qatar membuka Islamic Center baru di Italia

56

Support Us

(Arrahmah.com) – Qatar telah membuka sebuah Islamic Center baru di Italia untuk memfasilitasi umat Islam setempat dan menjembatani komunitas Muslim lokal dengan komunitas lainnya.

CEO Qatar Charity (QC) Yousef bin Ahmed Al Kuwari memuka Radwan Islamic Centre di Colle Valle D’Isa, Siena. Acara pembukaan resmi tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat Italia.

Berita Terkait

“Radwan Centre ini mewakili antusiasme Qatar Charity untuk melanjutkan pekerjaannya di Italia melalui proyek-proyek yang melayani kepentingan-kepentingan Muslim,” kata Al Kuwari, seperti dilansir World Bulletin.

Bangunan tersebut menyediakan fasilitas meliputi sebuah masjid dan sebuah sekolah, dan juga akan menyediakan fasilitas lainnya untuk kegiatan kebudayaan, sosial, olahraga dan rekreasi, selain itu juga menyediakan kelas kursus bahasa Arab.

Muslim di kota tersebut yang berjumlah sekitar 3.500 orang diharapkan akan mendapatkan manfaat dari Islamic Center ini. Bangunan baru ini disetujui oleh walikota Colle Valle D’Isa, ia juga yang secara pribadi mengalokasikan tanah untuk pembangunan Radwan Islamic Centre. (siraaj/arrahmah.com) 

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah