Berita Dunia Islam Terdepan

Ledakan ranjau cederai pakar penjinak bom dan lima polisi di Kirkuk

57

Support Us

KIRKUK (Arrahmah.com) – Sumber pada kepolisian provinsi Kirkuk menyatakan pada Rabu (6/11/2013) bahwa seorang pakar penjinak bom dan lima polisi mengalami cedera oleh ledakan ganda di barat daya Kirkuk, lansir Almada Press.

Sumber itu mengatakan kepada Almada Press, “Sebuah ranjau meledak pada pagi hari ini di jalan raya menuju distrik Sarkaran, 55 kilometer barat daya Kirkuk. Ledakan itu tidak menimbulkan kerugian jiwa apapun.”

Sumber menambahkan, “Ranjau kedua meledak dan menargetkan patroli kepolisian dan tim anti ranjau yang didatangkan ke lokasi ledakan ranjau pertama. Ledakan kedua mencederai seorang pakar penjinak bom dan lima orang polisi dengan tingkat cedera yang beragam, serta merusak truk patrol kepolisian.”

Belum ada kelompok yang mengaku bertanggung jawab atas serangan bom ini, walaupun Mujahidin Jama’ah Ansharul Islam dan ISIS gencar melakukan serangan ranjau di Irak di mana polisi, tentara dan pejabat rezim Syi’ah Irak menjadi sasaran serangan-serangan tersebut. (siraaj/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah