Berita Dunia Islam Terdepan

Bom mobil tewaskan dan lukai 14 polisi Irak di Baqubah

21

Support Us

BAQUBAH (Arrahmah.com) – Empat orang polisi Syi’ah tewas dan sepuluh lainnya luka-luka saat sebuah bom mobil menghantam markas kepolisian rezim Syi’ah Irak pada Rabu (6/11/2013) pagi di utara kota Baqubah, ibukota provinsi Diyala, menurut laporan Hai’ah Online.

Sumber di kepolisian provinsi Diyala menyatakan dalam sebuah pernyataan resmi pada Rabu siang bahwa seorang pengendara meledakkan bom mobil pada pintu gerbang kantor kepolisian kawasan As-Salam, distrik Khalis, utara kota Baqubah.

Ledakan itu mengakibatkan empat orang polisi tewas seketika. Sepuluh polisi lainnya mengalami cedera. Bangunan kantor kepolisian juga mengalami kerusakan parah akibat serangan bom mobil tersebut.

Sumber menambahkan bahwa pasukan keamanan telah dikerahkan ke lokasi kejadian. Mayat keempat polisi telah dievakuasi untuk proses otopsi. Para korban luka dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan medis. Pasukan keamanan Baqubah telah melakukan penyidikan untuk mengungkap serangan bom mobil tersebut. Jalan-jalan utama menuju lokasi kejadian diblokade dan pengamanan diketatkan oleh pasukan keamanan.

Sementara belum ada kelompok yang mengaku bertanggung jawab atas serangan ini. (siraaj/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah