Berita Dunia Islam Terdepan

Sambut tahun baru 1435 H, Mujahidin ISIS rilis video 'Potret-potret Dari Bumi Jihad # 2'

54

Support Us

(Arrahmah.com)Yayasan Media Al-I’tisham, sayap media Departemen Informasi Mujahidin Daulah Islam Irak dan Syam, di awal-awal bulan November 2013 M bertepatan dengan tahun baru 1435 H ini merilis seri kedua video “Potret-potret Dari Bumi Jihad”. Video tersebut berdurasi 3 menit 24 detik.

Video eksklusif tersebut merekam suasana kebersamaan mujahidin ISIS di bumi jihad Suriah. Mujahidin dari beragam negara, bahasa, dan suku bangsa bahu-membahu dalam barisan ISIS untuk menolong saudara-saudara muslim Suriah yang tertindas.

Berita Terkait

Hal yang menarik dari video ini adalah kemunculan sejumlah kakek-kakek berusia tua renta yang tak kalah semangatnya dari para pemuda. Para kakek itu tetap memanggul senjata, bermandikan peluh dan debu di medan hijrah, ribath dan jihad Suriah. Mereka rela mempersembahkan nyawa dan harta mereka demi menegakkan syariat Allah di bumi Suriah. Allahu akbar!

Hal menarik lainnya dari video ini adalah kemuliaan akhlak mujahidin ISIS. Mereka dikenal luas sebagai orang-orang yang menyayangi orang yang lebih muda dan menghormati orang yang lebih tua. (siraaj/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah