Berita Dunia Islam Terdepan

Seorang pelajar sekolah menengah Amerika ditahan polisi setelah membakar kerudung gurunya karena tidak terima saat ditegur

49

Support Us

LOUISIANA (Arrahmah.com) – Seorang siswa sekolah menengah telah ditangkap karena membakar kerudung gurunya setelah gurunya mengusirnya keluar karena ia berisik di dalam kelas.

Siswa berusia 14 tahun yang belum diketahui namanya, menghadiri kelas di sekolah menengah Westdale di Baton Raouge, Louisiana, setelah guru pengganti menegurnya karena menimbulkan kemasalah di dalam kelas, lansir Daily Mail.

Ketika guru tersebut kembali ke kelas, anak itu membakar kerudungnya.  Kerudung tersebut dengan cepat terbakar dan membuat panik seisi kelas, namun untungnya api dapat segera dipadamkan dan sang guru hanya mendapatkan luka bakar ringan.

Insiden tersebut terjadi pada 4 Oktober 2013 lalu, namun ditutup rapat oleh pihak sekolah.  Anak tersebut dilaporkan telah ditahan dan diusir dari sekolah.

Mengapa kejadian tersebut akhirnya terungkap ke media, masih belum jelas.

“Sangat disayangkan, salah satu murid dari hampir 1.200 di Westdale telah berbuat buruk, pilihan yang buruk dan menghadapi beberapa konsekuensi yang cukup serius,” ujar Inspektur kepolisian setempat, Bernard Taylor kepada harian lokal The Advocate.

“Tapi itu tidak akan mengubah fakta bahwa Westdale adalah sekolah yang baik,” lanjutnya.  (haninmazaya/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah