Berita Dunia Islam Terdepan

Pernyataan Imarah Islam Afghanistan terkait syahidnya Amir Taliban Pakistan Mullah Hakimullah Mehsud

40

Support Us

AFGHANISTAN (Arrahmah.com) – Pada Sabtu (2/11/2013), Mujahidin Imarah Islam Afghanistan (IIA) menyampaikan pernyataan mereka terkait syahidnya Amir Taliban Pakistan, Mullah Hakimullah Mehsud, melalui website mereka, Voice of Jihad. Berikut terjemah pernyataan tersebut.

Dengan kesedihan mendalam kami telah menyelidiki bahwa kemarin Amir Taliban Pakistan, Mullah Hakimullah Mehsud, telah syahid sebagai akibat dari serangan pengecut pesawat tak berawak AS, sesungguhnya kita adalah milik Allah dan kepada Allah jualah kita kembali.

Imarah Islam Afghanistan mengutuk serangan brutal dan ilegal yang dilakukan oleh Amerika ini. Kami merasakan kepergian Mullah Hakimullah sebagai kehilangan besar dan menyampaikan belasungkawa kami yang tulus kepada keluarga, kerabat dan rekan-rekannya. Kaum Muslimin menganggap kesyahidan sebagai sebuah tujuan mulia dan kita semua berusaha untuk mencapai status ini. Jika Amerika meyakini bahwa dengan membunuh Mujahidin mereka entah bagaimana akan menciptakan kekosongan dan mencapai tujuan egois mereka, maka mereka sangat keliru.

Imarah Islam Afghanistan juga menyerukan kepada Pemerintah dan rakyat Pakistan untuk mengambil semua langkah yang diperlukan untuk menghentikan serangan-serangan brutal dan ilegal Amerika sehingga orang-orang yang tidak bersalah di Afghanistan dan Pakistan, yang menderita atas kebrutalan tersebut, dapat membebaskan diri dari kejahatan Amerika dan menentukan nasib masa depan mereka tanpa campur tangan pihak luar.

Imarah Islam Afghanistan

28/12/1434

(banan/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah