Berita Dunia Islam Terdepan

Syaikh Az-Zhawahiri: Barat dalang kudeta militer dan pembantaian di Mesir

6

KHURASAN (Arrahmah.com) – Amir Mujahidin Al-Qaeda Pusat, Syaikh Aiman Az-Zhawahiri, tak henti-hentinya menyambung komunikasi dengan kaum muslimin dan mujahidin Islam di berbagai penjuru dunia. Dengan keterbatasan sarana dan resiko keamanan yang sangat tinggi, beliau selalu menyampaikan belasungkawa, pujian, nasehat dan arahan kepada kaum muslimin dan mujahidin.

Menyambut Idul Adha 1434 H, Yayasan Media AS-Sahab sebagai sayap media Mujahidin Al-Qaeda Pusat kembali merilis pesan audio terbaru Syaikh Aiman Az-Zhawahiri. Pesan audio tersebut berdurasi 16 menit 41 detik dan berjudul “Tauhid Dalam Menghadapi Thaghut”.

Dalam pesan audio tersebut, Syaikh Aiman Az-Zhawahiri mengingatkan bahwa kudeta militer dan kebiadaban-kebiadaban junta militer di Mesir disutradarai oleh pihak Barat.

“Semua kebiadaban tersebut terjadi dengan didengar, dilihat, disupervisi dan dimanage oleh Barat, yang mengendalikan peperangan dari kejauhan dan [berpura-pura] menyesalkan saat sebagian kebiadaban itu terbongkar,” kata beliau.

Syaikh Az-Zhawahiri mengingatkan bahwa kudeta militer dan tindakan represif junta militer boneka Barat merupakan pengulangan dari kebiadaban rezim sekuler sebelumnya dalam memberangus gerakan Islam.penindasan

“Sesungguhnya militer sekuler dan sekutu-sekutunya dari kalangan musuh-musuh Islam ingin mencabut sampai ke akar-akarnya setiap orang yang mengangkat syiar Islam. Mereka melindasnya dengan tank mereka, membunuhnya dengan peluru tajam mereka, dan menjebloskannya ke dalam penjara mereka. Dengan itu mereka mengembalikan tragedi baru gerakan Islam di Mesir yang dihinakan, ditindas, dan dikubur.”

(muhibalmajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...