Berita Dunia Islam Terdepan

Agen rahasia “Israel” menculik aktivis jihad di Ramallah

3

RAMALLAH (Arrahmah.com) – Agen rahasia “Israel” menculik seorang aktivis Palestina yang berafiliasi dengan gerakan Jihad Islam dari desa Beit Liqya sebelah barat Ramallah pada Senin (28/10/2013) sore.

Sejumlah saksi mengatakan kepada seorang reporter kantor berita Ma’an bahwa Muhammad Shalih Badr (24) tengah berada di sebuah toko milik keluarganya ketika sebuah mobil berplat “Israel” menepi, lalu empat orang tak dikenal keluar dari dalam mobil itu dan mengelilinginya.

Para saksi menyatakan bahwa para agen zionis itu mulai memukuli Muhammad sebelum mereka menculik dia di bawah todongan senjata dan melarikan diri dari TKP.

Para agen “Israel” tersebut juga menyita laptop dan ponsel Muhammad, menurut saksi.

Muhamad, menurut penduduk setempat, baru dibebaskan dari penjara “Israel” 10 bulan lalu setelah ditahan selama empat setengah tahun. Mereka mengatakan dia adalah seorang teman dekat Muhammad Assi yang ditembak mati oleh pasukan “Israel” di dekat Bilin sebelah barat Ramallah.

Saat ini Muhammad masih berstatus sebagai mahasiswa bahasa Inggris di Universitas Birzeit.

Sementara itu, seorang jurubicara militer “Israel” mengkonfirmasi telah melakukan penangkapan terhadap dua orang di desa itu. (banan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...