Berita Dunia Islam Terdepan

Pemain rugbi New Zealand: Islam memberikan saya kebahagiaan

6

Tanpa iman, bahkan dirinya tidak akan bisa menjadi separuh manusia sebagaimana dirinya sekarang, demikian perasaan seorang pemain sepakbola rugbi New Zealand (Selandia Baru) setelah memeluk Islam.

Sonny Bill Williams,  bintang rugbi yang meraih Piala Dunia ini merasa menjadi seorang manusia baru setelah dirinya menjadi Muslim.

“Saya rasa Saya telah menjadi seseorang yang lebih baik. Ketika Saya bermain, Saya bermain dengan baik,” ujar Williams dalam sebuah video yang dipublikasikan BBC, seperti dilansir OnIslam.

Sebagai seorang Muslim, Williams juga merasakan banyak kasih sayang dan rasa hormat yang ia dapatkan.

“Saya mendapatkan banyak kasih sayang, banyak rasa hormat,” katanya.

Pria yang lahir tahun 1985 ini adalah seorang bintang top rugbi di New Zealand. Ia masuk Islam pada tahun 2008 setelah ia hadir di sebuah Masjid di Sydney.

Setelah menjadi seorang Muslim, banyak perubahan dalam hidup Williams, khususnya pada jiwanya. Ia merasakan kebahagiaan yang belum pernah ia rasakan sebelumnya.

“Islam telah memberikan saya kebahagiaan,” ungkapnya dalam sebuah video lain yang diunggah di YouTube pada September lalu.

Muallaf ini tidak bisa menjelaskan secara rinci yang ada dalam jiwanya setelah memeluk Islam, tetapi salah satu hal nyata yang ia rasakan adalah Islam telah membantunya untuk hidup lebih bersih dan bahagia.

“Apa yang Islam telah lakukan untuk saya di dalam diri saya Saya tidak bisa benar-benar menjelaskannya,” katanya.

“… Saya tidak minum minuman keras atau sesuatu yang serupa dengan itu lagi dan Saya berusaha untuk hidup dengan gaya hidup yang lebih bersih dan hal-hal semacam itu, namun intinya ini [Islam] benar-benar membuat saya lebih berbahagia,” tandasnya. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...