Berita Dunia Islam Terdepan

Himbauan Korlap Mujahidin untuk aksi esok

2

JAKARTAT (Arrahmah.com) – Koordinator lapangan  aksi bubarkan acara Syiah sesat menyesatkan Idul Ghadir Ustadz Abu Robbani Abdullah memberikan himbauan dan arahan kepada peserta aksi besok Sabtu (26/102013). Melalui media arrahmah.com dia mengirimkan pesan pendek berisi beberapa point agar bisa dipahami dan dijalankan bersama demi suksesnya aksi ini. 

Aksi ini bernama Gerakan bubarkan Syiah (Gebuk Syiah), kepada para jihadis ahlussunnah, pecinta sunnah dan anti Syiah :

  1. Konsentrasi masa di jalan raya sebelum masuk menuju gedumg Smesco Convention Hall 500 m setelah patung pancoran Jl. Gatot Soebroto kav 94 arah ke Blok M Jakarta Selatan.
  2. Para pimpinan Ormas, yayasan, pesantren, masjid, pemuda, pasukan beladiri agar melapor kepada komandan lapangan Ustadz Abu Robbani Abdullah untuk koordinasi jam 8.00 WIB.
  3. Komando ada pada Majelis Mujahidin semata-mata untuk seragamkan gerak diluar itu bukan tanggung jawab kami
  4. Dilarang membawa senjata tajam dan senjata api.
  5. Para ustadz  agar memberi tahu jika ingin orasi (5 menit).
  6. Membawa bekal masing-masing.
  7. Banyak bertasbih, tahmid dan takbir mulai dari rumah sampai dengan ditempat.
  8. Hanya untuk Ikhwan/ laki-laki.
  9. Jika ingin serta dalam relawan  tim medis/konsumsi/dll agar melapor kepada Korlap.

Hingga petang tadi tercatat ratusan komandan jihad telah menghubungi korlap aksi  akan kesediaannya untuk turun bubarkan acara Syiah tersebut seandainya tetap terlaksana. Mereka terdiri dari beberapa elemen; Ormas Islam, pondok pesantren, remaja masjid, pasukan bela diri. Ustadz Abu Robbani menyebut angka peserta aksi 5 ribu lebih kaum Muslimin insya Allah.  

Sementara redaksi juga menerima surat  elektronik dari  Sunnah Defence League. Bagi ikhwan yang ingin bergabung silahkan merapat di Gedung Trans Tv pada jam yang sama (CP Ahmad Sahal Roja’i 089630414084) untuk kemudian bergabung dengan barisan utama sesuai dengan arahan di atas.

Aksi kita kali ini adalah aksi tunggal diharapkan kekuatan penuh, ajak ormas Islam lain, laskar-laskar mujahidin, jamaah-jamaah pengajian, kaum muslimin seluruhnya. Karena jika perayaan ini dibiarkan maka itu sama saja artinya dengan membiarkan mereka berbuat sesuka hati dinegeri ini.

Koordinator lapangan Ustadz Abu Robbani Abdullah 085716825116 dan 081286121689

(azmuttaqin/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...