Berita Dunia Islam Terdepan

Komandan Mujahidin Liwa’ Tauhid membantah berkunjung ke AS

2

SURIAH (Arrahmah.com) – Mujahidin Liwa’ At-Tauhid Suriah membantah laporan sebuah koran Libanon pro-Assad yang mengatakan bahwa komandan brigade tersebut melakukan kunjungan pribadi ke Amerika Serikat (AS).

Sebuah sumber dari Liwa’ At-Tauhid mengatakan kepada Zaman Alwasl, media yang memberitakan revolusi Suriah, bahwa komandannya sedang bertempur di medan perang melawan pasukan rezim Bashar Assad, hal ini sebagai bantahan terhadap koran Libanon Al-Safir bahwa komandan Abdul Qadir Saleh mengunjungi AS untuk bertemu dengan para pejabat militer AS.

Laporan eksklusif oleh Al-Safir itu benar-benar palsu, kata sumber. “Bahkan kita tidak tahu, sumber khusus yang disebutkan,” tambahnya.

Ini adalah kesekian kalinya media pro rezim Syi’ah Nushairiyah memfitnah Mujahidin.

Liwa’ At-Tauhid, Sesuai namanya yang berarti Panji Tauhid, mereka berjuang di atas landasan Al-Qur’an dan as-sunnah, demi menegakkan daulah Islamiyah dan menerapkan syariat Islam di bumi Suriah.

Brigade tersebut juga merupakan salah satu dari 13 kelompok besar Mujahidin Suriah yang menandatangani pernyataan menolak untuk mengakui Aliansi Nasional Suriah dengan seluruh keputusan dan pemerintahan sekuler-nasionalisnya di luar Suriah. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...