Berita Dunia Islam Terdepan

Seribu vcd dakwah ustadz Ba’asyir akan dibagikan gratis

poster pembagian vcd gratis dan kampanye bebaskan Ustadz Ba'syir
1

SEMARANG (Arrahmah.com) – Pembagian seribu keping vcd gratis berjudul ‘dakwah Ustadz Abu Bakar Ba’asyir‘, kepada masyarakat insya Allah Ta’ala akan dilaksanakan bulan November 2013 di Trafict Light Tugu Muda, Lawang Sewu Semarang.

Salah seorang panitia penyelenggara Marzuki, membenarkan perihal acara tersebut. “Iya pak, insya Allah dalam jangka waktu kurang lebih satu bulan lagi pembagiannya,” ujarnya kepada arrahmah.com Selasa (22/10/2013) malam ini.

“Tujuan acara tersebut untuk mengenalkan syariat Islam kepada masyarakat, karena isi vcd tersebut dakwah Ustadz Abu Bakar Ba’asyir tentang keadilan hukum-hukum Islam,” tambah Marzuki

Penyelenggara kegiatan ini Jamaah Anshorut Tauhid Semarang bekerja sama dengan elemen-elemen Islam lain, seperti Free Ba’asyir Comunity (FBC) dan Forum Masyarakat Islam Semarang (Formis).

Pada saat itu juga akan dibentangkan spanduk besar bertuliskan “Penghulunya para syuhada’..orang menyampaikan kalimatul haq (kalimat kebenaran) kepada penguasa dzolim”. (HR. Al Hakim).

Bagi kaum Muslimin yang masih perduli dengan ulama, masih peduli dengan dakwah Islam, yang masih ada dalam dadanya semangat perlawanan terhadap penindasan dan kedzoliman, silahkan salurkan infaq terbaik antum disini : Bank BNI an. Agus Riyanto No. rek. 011-155-2173 Bank BCA an. Danang Setyadi No. rek. 409-048-3647.

(azmuttaqin/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...