Berita Dunia Islam Terdepan

Roket Jabhah Nushrah tewaskan dua sniper militer Nushairiyah di Deir Ezzur

Mujahidin menyiapkan roket untuk menembak posisi regu sniper Nushairiyah di desa Rusdiyah
8

DEIR EZUR (Arrahmah.com) – Pasukan rezim Nushairiyah Suriah menempatkan regu sniper pada Menara Rusdiyah di kota Deir Ezzur. Regu sniper tersebut menembaki apapun yang bergerak di dalam desa Rusdiyah. Kaum muslimin sangat kesulitan beraktifitas akibat tembakan para sniper militer rezim tersebut.

Mujahidin Jabhah Nusrah pada Senin, 2 Dzulhijah 1434 H/7 Oktober 2013 M menembakkan tiga roket terhadap posisi regu sniper rezim Nushairiyah Suriah tersebut. Tembakan itu menewaskan dua sniper militer dan membuat sniper-sniper lainnya sembunyi ketakutan.

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

 logo-JN3

Penjelasan no. 408

Dua sniper tentara Nushairiyah tewas oleh tembakan roket mujahidin yang menghantam posisi mereka di desa Rushdiah – Deir Ezzur

 

Segala puji bagi Allah Yang Maha Merajai lagi Maha Tinggi, Yang telah memerintahkan kita untuk memutuskan perkara di antara manusia dengan keadilan dan mensyariatkan kepada kita untuk melawan penyerangan dengan balasan setimpal. Shalawat dan salam senantiasa dilimpahkan kepada orang yang senantiasa tersenyum lagi ahli berperang, nabi kita Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa salam, juga atas seluruh keluarga dan sahabatnya. Amma ba’du.

Setelah regu sniper militer rezim Nushairiyah Suriah menempati Menara Rusdiyah yang menjulang tinggi di kota Deir Ezzur, mereka mulai menembaki apapun yang bergerak di dalam desa Rusdiyah, bahkan beberapa kali mereka juga menembaki apapun yang bergerak di luar desa Rusdiyah. Hal itu menimbulkan banyak korban dan sangat mempersulit aktivitas kaum muslimin.

Maka saudara-saudara kalian mujahidin Jabhah Nushrah [semoga Allah menjayakannya] mulai mengintai posisi para sniper militer Nushairiyah, untuk menghantam sebagian mereka dengan tiga buah roket ukuran kecil, yang khusus untuk menembak pesawat tempur Mig.

Atas karunia Allah semata, dua orang sniper militer Nushairiyah tewas oleh tembakan roket-roket tersebut dan para sniper militer Nushairiyah lainnya mulai jarang menampakkan dirinya untuk beraksi, karena takut menjadi sasaran roket mujahidin. Serangan ini dilakukan mujahidin pada hari Senin, 2 Dzulhijah 1434 H/7 Oktober 2013 M. Segala puji bagi Allah Rabb seluruh alam.

Mujahidin menyiapkan roket untuk menembak posisi regu sniper Nushairiyah di desa Rusdiyah
Mujahidin menyiapkan roket untuk menembak posisi regu sniper Nushairiyah di desa Rusdiyah

Roket pertama tepat menghajar sasaran
Roket pertama tepat menghajar sasaran

Roket kedua tepat mengenai sasaran
Roket kedua tepat mengenai sasaran

 

“Allah Maha Melaksanakan urusan-Nya akan tetapi kebanyakan manusia tidak memahaminya.” (QS. Yusuf [12]: 21)

 

 

Jabhah Nushrah

Yayasan Media Al-Manarah al-Baidha’

 

Jangan melupakan kami dalam doa Anda

Segala puji bagi Allah Rabb seluruh alam

 

Jum’at, 6 Dzulhijah 1434 H/11 Oktober 2013 M

(muhibalmajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...