Berita Dunia Islam Terdepan

Alhamdulillah, mujahidin tewaskan beberapa tentara komunis Rusia di Homs

5

HOMS (Arrahmah.com) – Rezim komunis Rusia tidak hanya mendukung rezim teroris Bashar Asad dengan dukungan politik, suplai senjata, amunisi dan penasehat militer. Tentara komunis Rusia bahu-membahu dengan pasukan rezim Asad dalam pertempuran di Suriah.

Mujahidin Jaisyul Islam menyatakan kelompoknya menewaskan beberapa tentara komunis Rusia dalam pertempuran di kota Sakhnah, provinsi Pinggiran Homs. Hal itu terjadi saat mujahidin Jaisyul Islam menghadang konvoi pasukan rezim Nushairiyah Suriah yang dikerahkan ke kota Sakhnah pada Jum’at (18/10/2013), dilansir Zaman Alwasl.

Dalam pernyataan resminya Jaisyul Islam menegaskan sebagian tentara yang tewas membawa foto-foto dan bendera Rusia. Mujahidin Jaisyul Islam juga memastikan validitas berita evakuasi tiga perwira Rusia dari kota Sakhnak ke Rumah Sakit Palmyra, salah seorang di antaranya dalam kondisi kritis.

Mujahidin Jaisyul Islam melancarkan operasi “Perang Pembebasan Pedalaman” di kota Sakhnah, pinggiran Homs sejak beberapa hari sebelumnya. Peperangan itu telah menyebabkan kerugian besar di pihak pasukan teroris Bashar Asad dan memaksa mereka meninggalkan sebagian besar posisinya di kota Sakhnah. (muhibalmajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...