Berita Dunia Islam Terdepan

Ranjau mujahidin mencederai seorang perwira dan tiga polisi Syiah di Anbar

2

ANBAR (Arrahmah.com) – Sumber pada kepolisian rezim Syiah Irak provinsi Anbar mengatakan pada Rabu (16/10/2013) bahwa seorang perwira polisi dan tiga orang anggotanya terkena ledakan ranjau di barat provinsi Anbar, laporan Almada Press.

Sumber itu mengatakan kepada Almada Press, “Sebuah ranjau meledak, pagi hari ini, menghantam sebuah kendaraan patrol kepolisian saat melintas di jalan umum di tengah distrik Heit, 65 kilometer arah barat Anbar. Ledakan itu mencederai komandan patroli, yaitu seorang perwira berpangkat inspektur dan tiga orang anak buahnya. Kendaraan mereka mengalami kerusakan.”

Sumber itu menambahkan bahwa pasukan keamanan telah dikerahkan ke lokasi kejadian. Mereka mengevakuasi keempat polisi yang cedera ke rumah sakit setempat. Aparat keamanan langsung  melakukan blokade terhadap wilayah sekitar untuk mencegah serangan lainnya.

Mujahidin Ansharul Islam dan ISIS aktif melakukan operasi jihad di wilayah berpenduduk mayoritas sunni di Irak. Polisi, tentara dan pejabat rezim Syiah Irak menjadi target serangan mujahidin Islam. (muhibalmajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...