Berita Dunia Islam Terdepan

Syaikh Aiman Az-Zawahiri kembali sampaikan pesan audio tentang kondisi Mesir

2

(Arrahmah.com) – Yayasan Media As-Sahab, sayap media Al-Qaeda Pusat, kembali merilis pesan audio Syaikh Aiman az-Zawahiri pada pekan pertama bulan Dzulhijah 1434 H ini. Pesan itu berdurasi 16 menit 41 detik dan diberi judul “Tauhid Menghadapi Thaghut’.

Dalam pesan audio tersebut Syaikh Aiman az-Zawahiri mengungkapkan kejahatan militer Mesir boneka Amerika. Junta militer Mesir adalah pelaksana langsung dari kepentingan Amerika dan Israel. Junta militer menegakkan sekulerisme dengan mengorbankan ribuan nyawa kaum muslimin yang tak berdosa.

Syaikh Aiman juga menyinggung para ulama bayaran yang mendukung kudeta militer. Para mufti dan ulama itu menjadi mesin fatwa bagi junta militer. Fatwa mereka membenarkan sekulerisme dan pembantaian terhadap ribuan warga muslim Mesir tanpa alasan yang dibenarkan syariat Islam.

Syaikh Aiman mengajak kaum muslimin untuk kembali kepada tauhid dan memperjuangkan penegakan syariat. Tujuan hidup seorang muslim bukanlah menegakkan sistem demokrasi sekuler, namun menegakkan syariat Allah dan hidup di bawah naungan hukum Islam. (muhibalmajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...