Berita Dunia Islam Terdepan

Biadab, tentara Mesir merampok harta milik penduduk Sinai, lalu merobohkan rumah mereka

1

KAIRO (Arrahmah.com) – Sekali lagi tindakan biadab dilakukan oleh militer Mesir boneka Israel dan Barat. Penduduk kota Rafah Mesir di provinsi Sinai melaporkan tentara Mesir merobohkan rumah-rumah mereka dengan dinamit dan bom, dilansir kantor berita haq pada Ahad (13/10/2013).

Berdasarkan laporan penduduk kota Rafah Mesir, tentara Mesir merampok peralatan rumah tangga penduduk dan barang-barang berharga lainnya. Dengan todongan senjata, tentara menghalangi penduduk menyelamatkan harta milik mereka. Tentara Mesir kemudian meluluh lantakkan rumah-rumah penduduk dengan dinamit dan bom.

Tindakan biadab tentara Mesir itu merupakan kelanjutan dari operasi militer di wilayah Semenanjung Sinai. Kebiadaban tentara Mesir itu mencontoh kebiadaban tentara penjajah zionis Yahudi yang merampok harta penduduk muslim Palestina dan merobohkan rumah-rumah mereka. Semoga Allah memberikan balasan yang setimpal kepada tentara dan junta militer Mesir atas kebiadabannya kepada penduduk Mesir yang tak berdaya. (muhibalmajdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...