Berita Dunia Islam Terdepan

Bedah buku Zionis dan Syi’ah bersatu hantam Islam di UNP

6

PADANG (Arrahmah.com) – Bedah buku Zionis dan Syiah bersatu hantam Islam digelar di Universitas Negeri Padang beberapa waktu lalu. Hadir para pembicara yakni ustadz Fuad Al Hazimi dari Magelang, yang pernah beberapa tahun sebagai Imam besar masjid Al Hijrah Sydney Australia dan Ustadz Jel Fathullah al Anshary, Lc ulama asal Sumatera Barat dari komisi Fatwa Majelis Mujahidin dan juga aktif berdakwah ke negeri jiran Malaysia sebulan sekali.

Pada kesempatan itu disampaikan peringatan kepada umat Islam di Sumatera Barat akan bahaya Syi’ah, berdasarkan dalil-dalil naqli dari Al Quran dan Sunnah serta fakta di lapangan.

Ustadz Fuad Al Hazimi sebagai Pemateri pertama memberikan fakta-fakta mengenai pembantaian kaum Muslimin Suriah oleh Syi’ah Nushairiyah melalui presiden Suriah Bashar Al Assaad melalui video-video yang ditampilkan kepada para jama’ah yang hadir dalam acara tersebut. Adapun pemateri kedua Ustadz Jel Fathullah Al Anshary, Lc mengupas habis aqidah dan kesesetan Syi’ah. Menurut ulama tamatan Al Azhar Mesir ini bahwa saat ini keliru kalau ada orang yang membagi-bagi sekte Syi’ah. Menurut beliau semua Syi’ah adalah sesat dan Syi’ah tidak ada hubungannya dengan Islam. Syi’ah bukanlah sekte dari Islam tapi Syi’ah adalah sekte Yahudi yang menyusup ke dalam Islam yang berjubah Islam. Dan untuk Sumatera Barat beliau merupakan orang terdepan untuk memberantas paham Syi’ah ini. 

Sementara itu IndoneSyam, gerakan kemanusiaan peduli Muslim juga mengadakan rangkaian roadshow Tabligh Akbar dan Penggalangan Dana “Tebar Cinta Untuk Bumi Syam” di berbagai kota di Sumatera Barat. Adapun kota-kota yang dikunjungi adalah Padang, Sawahlunto, Solok, Pariaman dan Bukittinggi,  mulai tanggal 04 oktober 2013 sampai dengan tanggal 07 oktober 2013.

(azmuttaqin/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...