Berita Dunia Islam Terdepan

Hadirilah kupas tuntas strategi agama Syiah di MMR Bekasi

Ustadz Abu Muhammad Jibriel Abdurrahman
2

JAKARTA (Arrahmah.com) – Perkembangan Syiah di Indonesia cukup signifikan. Gurita mereka ada di pemerintahan negeri ini, tentara, lembaga pendidikan, media massa, penerbitan buku, majalah, buletin dan lain-lain.

Tentunya hal ini membuat Muslim Indonesia gusar. Masih dalam ingatan, berita bentrokan berdarah di Jember. Kelompok Syiah yang jumlahnya hanya setengah persen dari dua juta penduduk Jember berani membunuh Muslim.

Namun demikian meminjam istilah Ustadz Farid Achmad Okbah, mereka seperti balon. Gelembung besar namun hampa. Untuk itu kata ustadz Farid kita harus terus menerus mewaspadai dan bergerak membentuk satgas anti Syiah yang bekerja dari hari ke hari menggempur Syiah di lapangan, tidak cukup dalam tatanan wacana atau ide.

Dewan Kemakmuran Masjid Muhammad Ramadhan menggelar acara kuliah umum yang akan ddiadakan pada:

Hari                 : Ahad

Tanggal          : 8 Dzulqo’dah 1434 H/ 13 Oktober 2013

Jam                 : 09.00 – 12.00

Acara             : Kuliah umum dengan tema “Kupas -tuntas strategi agama Syiah  menyesatkan umat Islam dan      pengaruh Syiah di Timur Tengah”

Pembicara     : 1. Ustadz Muhammad Abu Jibriel Abdurrahman

                             2. Ustadz Dr. Haidar

                             3. Ustadz H. Munarman SH.

Tempat           : Masjid Muhammad Ramadha  Jl Pulo Ribung Raya, Taman Galaxy Indah (samping kantor   Kecamatan       Bekasi Selatan)

CP. hubungi Abu Sofia 0818 921271

(azmuttaqin/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...