Berita Dunia Islam Terdepan

Keluarga korban pertanyakan cara pembagian santunan Ahmad Dhani

Ahmad Dhani dan keluarga korban kecelakan maut tol jagorawi
1

JAKARTA (Arrahmah.com) – Keluarga korban tewas akibat kecelakaan maut yang disebabkan putra bungsu Ahmad Dhani, AQJ alias Dul (13), mulai buka suara. Mereka mengaku heran dengan cara Ahmad Dhani menghitung besaran santunan.

“Selama ini, di media massa Dhani bilang sudah memberikan santunan buat keluarga korban selama dua tahun ke depan. Padahal, sampai saat ini, saya baru menerima uang Rp7,5 juta saat proses pemakaman suami dan Rp50 juta untuk biaya kehidupan,” ungkap Vonny, istri korban Komarudin.

Bila Dhani menganggap uang Rp50 juta sebanding dengan biaya hidup keluarga korban, Vonny keberatan. Pasalnya, semasa hidup sang suami memiliki pendapatan antara Rp 6-8 juta setiap bulannya.

“Menurut manajemen Dhani, biaya hidup kami dihitung berdasarkan pemasukan almarhum Komarudin selama bekerja. Pemasukan bapak Rp6-8 juta per bulan. Jadi Dhani ngomong sudah menyantuni selama dua tahun perhitunganya dari mana?,” sambung Vonny.

Tak hanya itu, Vonny juga meminta tanggungjawab Dhani yang berjanji untuk mengurus pendidikan anak-anak korban. Vonny sangat menunggu uang pendidikan lantaran putri pertamanya kini sudah duduk di kelas 3 SMA.

“Dan uang pendidikan untuk anak juga belum, kami sebenarnya kan nggak minta. Cuma Dhani yang dari awal bilang akan bertanggung jawab,” tutup Vonny

(azmuttaqin/lip6/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...